mengetahui warna aura anda

Mengetahui Sifat Manusia Dari Warna Aura-nya

warna aura dan artinya
INGIN TAHU WARNA AURA ANDA? KLIK GAMBAR

Aura dapat mengungkapkan informasi tentang pikiran, perasaan dan impian dari manusia. Setiap manusia memiliki dan memancarkan aura-nya sendiri. Aura manusia berwarna-warni sesuai dengan kepribadian dan kehidupan seseorang. Masing-masing warna aura menunjukkan kepribadian yang berbeda.

Berikut ini warna Aura dan sifatnya yang perlu Anda ketahui:

  • Merah

Seseorang yang memiliki aura dengan warna dasar merah cenderung memiliki sifat penuh birahi, kekuatan fisiknya prima, mementingkan kehidupan jasmaniah, bersifat ambisius, seorang pekerja keras, bersifat agresif, dan temperamental.

  • Kuning

Orang yang memiliki aura dengan warna dasar kuning mempunyai beberapa sifat teliti, intelektual, kreatif, cuek (easy going), sering merasa senang, penuh kehangatan, penuh kasih sayang, penuh rasa belas kasihan, penuh optimisme, penuh kegembiraan, murah hati, baik hati, sensitif, senang belajar, dan punya kecerdasan tertentu.

  • Hijau

Orang yang memiliki aura dengan warna dasar hijau mempunyai beberapa sifat di antaranya berjiwa sosial, lebih suka bersikap damai, senang berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain, mudah beradaptasi/menyesuaikan diri di lingkungan baru, merupakan seorang penjamu yang baik, merupakan seorang penyembuh, cenderung suka menjadi guru, suka keharmonisan dan keseimbangan, senang pada hewan peliharaan, dan dekat dengan alam.

  • Biru

Orang dengan aura warna dasar  dominan biru memiliki sifat sensitif, penolong, penuh perhatian, bersifat loyal, bermental kuat, punya kecerdasan, merupakan pemikir yang bernalar, memiliki kepribadian yang tegas, bersikap penuh wibawa, memiliki bakat memimpin, senantiasa mempunyai cita-cita mulia, dan cenderung bersikap penuh ketaatan.

  • Nila

Seseorang yang memiliki aura dengan warna dasar nila mempunyai sifat bijaksaana, memiliki jiwa seni dan menyukai hal-hal yang berbau seni, memiliki penguasaan diri yang bagus, dan selaras dengan alam.

  • Ungu

Orang yang memiliki aura dengan warna dasar ungu (violet) mempunyai beberapa karakteristik umum. Di antaranya intuitif, magis, artistik, idealistik, sensual, teoris, futuristik, karismatik, memiliki visi ke depan, tidak kompromis, selalu penuh kemungkinan, merupakan penemu yang inovatif, memiliki tingkat pencapaian kerohanian yang tinggi, senang sesuatu yang berhubungan dengan I/ahi, dan tertarik pada mistik.

  • Merah Muda

Orang yang aura dasarnya berwarna merah muda/pink/lavender cenderung bersifat penuh imajinasi, penuh fantasi, merupakan seorang pemimpi, suka menghayal, tidak realistik, sensitif, selalu bergairah, memiliki daya tarik tinggi terhadap lawan jenis, memiliki kelembutan hati, selalu mengasihi tanpa pamrih, penuh sopan santun, dan kreatif.

  • Biru Tua

Biru tua biasa disebut warna indigo, orang yang mempunyai aura tersebut lebih bersifat penuhkepastian, tenang, memiliki perasaan yang dalam, penuh kasih sayang, merupakan seorang pencari kebenaran, bersifat tertutup (introvert), berjiwa artistik, memiliki nilai-nilai yang dalam, dan bergaya autentik.

  • Abu-Abu

Seseorang yang memiliki aura dengan warna dasar abu-abu pada umumnya mempunyai sifat sering diliputi kemurungan, energinya rendah, dan dipenuhi rasa takut.

  • Perak

Orang yang aura dasarnya berwarna perak pada umumnya memiliki sifat pelit, egois, ingin selalu menang sendiri, emosional, dan kadang suka berbuat curang.

  • Emas

Orang yang aura dasarnya berwarna emas/keemasan  pada umumnya memiliki sifat yang luhur, religius, karismatik, pekerja keras, dan sabar.

  • Oranye

Seseorang yang punya aura dengan warna dasar oranye mempunyai sifat produktif, ekspensif, ambisius, positif, kreatif, merupakan seorang petualang, merupakan orang yang menyukai tantangan, penuh kegembiraan, dan berorientasi bisnis.

  • Cokelat

Biasanya orang yang beraura warna coklat lebih banyak diartikan sebagai sifat keserakahan dan suka mementingkan diri sendiri. Orang yang aura dasarnya berwarna cokelat memiliki sifat pelit, egois, ingin selalu menang sendiri, cenderung bersikap emosional, dan cenderung curang.

  • Putih

Orang yang memiliki aura dengan warna dasar putih cenderung bersifat transformatif, spiritualis, penyembuh, sensitif, selalu hidup dalam dimensi yang lebih tinggi, memiliki relasi dengan Tuhan secara dominan, menunjukkan tingkat kerohanian yang tinggi, berpembawaan tenang, dan menyimpan potensi kekayaan.

  • Hitam

Aura berwarna hitam lebih banyak diartikan memiliki pikiran yang cenderung negatif dan memiliki penampilan fisik  yang lebih menonjol. Orang dengan aura hitam lebih bersifat keras, jahat, culas, dan senantiasa bermaksud buruk.

Itulah beberapa sifat manusia yang terpancar dari Warna Aura yang dominan dari diri seseorang, bagaimana dengan Anda? apakah sudah tahu warna Aura Anda? jika ingin mengetahui warna Aura atau berkonsultasi tentang Aura bisa mengunjungi website pakar Aura dari DivaAura.com.