1. mereka tidak memiliki daya Tarik. Berbicara tentang daya tarik bukan hanya tentang fisik, well of course ya tapi itu bukan yang terpenting. Daya tarik yang saya maksud disini adalah energi positif, itu bisa melalui manner, Cara berpenampilan, cara berbicara, cara memperlakukan orang lain, keputusan-keputusan yang positif, intergritas, behaviours, dan lain lain. Lebih baik mulai check semuanya sedikit demi sedikit seperti bau badan dan mulut anda, kosakata yang dipakai sehari hari, cara anda memantaskan diri berdandan di waktu dan situasi yang tepat, cara anda memperlakukan teman kerja atau karyawan anda, ketegasan anda, ketulusan, kedisiplinan, dll. Gampangnya begini, Coba berdiri di depan cermin , bayangkan anda adalah calon jodoh anda ,orang seperti apa yang anda inginkan hingga anda bisa jatuh cinta dengan sosok yang ada di depan cermin ini. Jadilah orang itu .
  2. mempunyai standar yang rendah tentang seperti apa pasangannya nanti. Ini ada hubungannya dengan nilai diri. Banyak jawaban di sini yang berpendapat bahwa mereka yang sulit mencari jodoh adalah orang-orang yang berekpektasi terlalu tinggi , itu salah. Pada kenyataannya orang-orang yang sulit mencari jodoh itu mereka yang berekpektasi terlalu rendah terhadap calon pasangannya. Logikanya, saat anda berekspektasi untuk mendapatkan sesuatu yang rendah/murah/jelek anda tidak akan mengeluarkan banyak effort atau usaha untuk meraihnya. Nilai anda terhadap diri anda sendiripun juga rendah. Mari berlogika lagi, jodoh itu bukan hanya dinikmati 1–2 tahun tapi selamanya, anda Akan membayar dengan menghabiskan waktu anda seumur hidup untuk bersama dengan seseorang ,begitu juga calon pasangan terhadap anda, waktu itu mahal, siapa yang mau bersedia membayar begitu mahal untuk Hal yang bernilai murah?
  3. Berada di tempat yang salah. Anda membayangkan berjodoh dengan seseorang yang sehat jiwa Dan fisik, bijaksana, pandai, disiplin, spiritual, calon bapak/ibu anak Anak anda Dan managemen emosinya baik tapi anda selalu berada di lingkungan dugem Dan berharap bertemu pasangan yang baik dan yang tidak intoxicated . Please guys , wake up!
  4. Lupa bahwa jodoh itu Sesungguhnya adalah diri sendiri. apa sih yang kita harapkan dari seorang pasangan kita? Orang yang mengerti dan memahami kita, orang yang merawat kita, orang yang membuat hidup kita seharusnya lebih baik Dan bergairah, Dan orang yang membuat kita merasa jatuh cinta setiap hari. Kenapa tidak lebih baik anda memperlakukan diri sendiri seperti itu? Kenapa harus tunggu orang lain yang akan melakukannya kepada anda? Kenapa tidak jatuh cinta pada diri sendiri? Walaupun nanti sudah bertemu jodohpun ingat ini ya… Tidak ada seorangpun yang punya tanggung jawab mencintai anda selain diri anda sendiri
  5. Terlalu fokus mencari jodoh. Maav ya Kalo saya boleh jujur, kalian yang desperate nyari jodoh itu malah bikin kalian nggak menarik. Kecantikan dan ketampanan kalian seriously akan berkurang 10 level. Untuk kalian yang dikit- dikit bilang ke temen “duh, kenalin aku sama si A donk” , “please, cariin gw pacar donk” , “pengen gw nikah, tapi calonnya nggak ada”. Excuse me? (Pengen banget kutampol orang orang yang sering bilang begini) . Padahal lebih banyak yang lebih menyenangkan daripada itu. GTFO! Kembangkan bakat anda, ikuti kursus dan join komunitas-komunitas, manjakan hobi anda, go to gym ( buat badan jadi seatletis dan seseksi mungkin , trust me , mereka akan datang sendiri ngerubutin anda kaya semut) , perdalam bahasa asing , upgrade skill, berteman sebanyak banyaknya dengan kalangan-kalangan yang anda suka, Traveling ke luar negeri, jadi volunteer Dan masih banyak lagi. Brutal truth >> Hal-hal ini hanya bisa bebas anda lakukan saat anda single, Dunia ini lebih besar daripada yang anda pikirkan.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI