Diva Aura Indonesia

 Hal-hal yang bisa Mempengarui Aura Seseorang

Diva Aura IndonesiaPada dasarnya, Aura setiap manusia adalah positif. Tetapi terkadang ada suatu hal yang bisa membuat warna atau pancaran aura seseorang terlihat jelek atau malah tidak terpancar sama sekali. Hal tersebut pastinya akan membuat seseorang merasa tidak beruntung, atau mungkin selalu ketiban sial setiap kali melakukan suatu pekerjaan.

Pengertian Aura sendiri ialah aliran listrik yang keluar mengelilingi seluruh bagian tubuh manusia, hewan maupun tumbuhan serta benda mati, atau bisa dikatakan bahwa aura merupakan medan magnet elektromagnetik yang mengelilingi tubuh manusia, makhluk hidup dan benda mati.

Perlu diketahui, bahwa aura bisa timbul diakibatkan dari sebuah aktifitas fisik, pikiran serta kejiwaan yang pada akhirnya menimbulkan aliran elegtromagnetik yang menjalar di dalam sel-sel tubuh kita. sebuah aura seseorang. Aura yang terdapat di dalam tubuh manusia bisa berubah-ubah setiap saat. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor, baik faktor internal maupun faktor eksternal.

Dibawah ini adalah Hal-hal yang bisa mempengaruhi aura, yaitu sebagai berikut:

  1. Keadaan Fisik: Besar kecilnya aura positif dan negatif tergantung dari keadaan fisik seseorang. Jika keadaan fisik prima, otomatis warna auranya jelas. Berbeda jika keadaan fisik capek, maka warna aura yang ditimbulkan dari dalam diri akan melemah, mengapa demikian? Karena dalam kondisi fisik yang capek, maka bisa melemahkan kekuatan pikiran seseorang secara otomatis.
  2. Situasi dan Kondisi : Dalam situasi dan kondisi seseorang yang tidak kondusif dan tidak menguntungkan akan mempengaruhi pikiran serta jiwa seseorang. Karena dalam situasi dan kondisi yang nyaman maupun tidak nyaman akan direspon gerak hati dan pikiran, jika kondisinya kondusif maka pancaran auranya juga positif, begitupun sebaliknya.
  3. Pikiran : Pernahkah Anda melihat wajah teman Anda muram? Jawabannya mudah, karena teman Anda tidak bisa memecahkan masalah yang dibuatnya sendiri. Otak kanannya tidak difungsikan sedemikian rupa sehingga terjadi ketidakseimbangan antara otak kiri dan otak kanannya, sehingga aura wajah yang ditimbulkan cenderung tidak terpancar.
  4. Mental : Aura seseorang bisa dipengaruhi oleh baik atau buruknya mental seseorang, misalnya pengalaman hidup atau mungkin kecerdasan spiritual.
  5. Pengalaman Hidup : Di dalam sebuah situasi dan kondisi, pengalaman hidup seseorang sangatlah berguna dalam menyelesaikan dan menyiasati sebuah keadaan. Tanpa adanya pengalaman yang cukup, maka akan mengantarkan seseorang kepada jiwa seseorang yang mudah rapuh dan lemah, hal ini disebabkan karena mentalnya belum terbentuk dengan baik. Begitu juga dengan tingkat keberuntungan seseorang tidaklah lepas dari sebuah pengalaman hidup serta mental yang sudah dibentuk dengan  baik.
  6. Kecerdasan Spiritual : Jiwa yang sudah terbentuk dengan baik, akan berdampak positif bagi kecerdasan spiritual seseorang. Semakin tinggi nilai kecerdasan spiritual seseorang, maka mentalnya akan terbentuk dengan baik, begitupun sebaliknya.

Nah, jika Anda ingin Aura yang Anda miliki selalu terpancar dengan baik dan selalu positif, Anda bisa lakukan buka Aura sendiri yang bisa Anda lakukan di rumah maupun secara langsung dengan Ahli Buka Aura.