Doa Menyadarkan Istri Selingkuh
Doa Menyadarkan Istri Selingkuh

Amalkan Doa untuk Menyadarkan Istri yang Selingkuh

Perselingkuhan, tidak hanya dilakukan oleh suami, tetapi juga istri. Ada banyak alasan mengapa wanita memilih melakukan hubungan terlarang tersebut. Di antaranya lantaran suami bekerja di luar kota atau luar negeri dan tidak mendapatkan nafkah batin, atau karena kurangnya kasih sayang yang diberikan suami dalam keluarga. Faktor ekonomi juga dapat menjadi pemicu.

Namun, apa pun itu alasannya, perselingkuhan bukanlah perbuatan yang diperbolehkan dan dibenarkan. Sebab, akan ada hati suami yang tersakiti dan anak yang menjadi korban. Maka dari itu, Anda bisa mengamalkan doa untuk menyadarkan istri yang selingkuh ini agar kesetiaan kembali terjalin dan keutuhan rumah tangga tetap terjaga. 

“Lau anzalna hazal-qur’ana ‘ala jabalil lara`aitahu khasyi’am mutasaddi’am min khasy-yatillah, wa tilkal-amsalu nadribuha lin-nasi la’allahum yatafakkarun.”

Arti dari doa tersebut adalah:

“Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini kepada sebuah gunung, pasti Anda akan melihatnya tunduk berpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah. Dan perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berpikir.”

Adapun doa tersebut diambil dari surat Al-Hashr 21. Anda bisa mengamalkannya dengan membaca selepas sholat wajib maupun sunah. Pun membaca di waktu-waktu mustajab seperti di sepertiga malam atau di hari Jumat selepas sholat ashar.

Untuk tambahan, bisa juga langsung menyebut nama istri dalam doa agar segera dijauhkan dari pasangan berselingkuhnya serta kembali ke jalan yang benar dan mencintai kembali keluarga serta anak-anak.

Tips Agar Istri Tidak Berselingkuh

Selain doa, Anda bisa juga menjaga agar istri tidak berselingkuh dengan cara:

  1. Jika istri yang harus bekerja jauh selama kurun waktu lama, maka berikan kepercayaan padanya. Yakinkan jika Anda dan dia akan selalu menjaga kesetiaan dan janji suci pernikahan.
  2. Berikan nafkah lahir dan batin dengan cara yang baik agar selalu mendapatkan keberkahan dalam menjalani biduk rumah tangga.
  3. Berkatalah dengan lembut dan berikan kasih sayang pada istri. Berikan kenyamanan selama di rumah dengan tidak berlaku kasar, memberi umpatan, apalagi sampai melakukan kekerasan fisik.
  4. Jalin komunikasi yang baik. Meskipun Anda tipikal pendiam, setidaknya tanyakan apa saja yang dia lakukan seharian selama ditinggal bekerja dan dengarkan ketika istri ingin bercerita. Jika memang tidak bisa, katakan yang sejujurnya jika Anda membutuhkan waktu untuk istirahat dulu sebelum menjadi penyimak akan kisah yang akan dia lontarkan.
  5. Jika suami lebih suka bila dihargai, maka istri akan sangat senang bila dipuji. Apa pun yang dia lakukan di rumah, sekecil apa pun itu, berilah pujian yang semestinya. Contoh saja, ketika istri memasak makanan kesukaanmu, maka pujilah jika masakannya enak. Pun jika ternyata rasanya kurang, tahan diri untuk tidak langsung menghardiknya. Anda bisa menegurnya dengan cara halus melalui perbuatan.

Setidaknya itulah doa untuk menyadarkan istri yang selingkuh yang bisa Anda amalkan. Tips tersebut juga bisa menjaga agar istri tidak berpaling kepada pria lainnya dan keutuhan rumah tangga tetap terjaga. Anak pun tidak akan menjadi korban di kemudian hari. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

Jika anda membutuhkan sarana spiritual untuk memisahkan pasangan selingkuh. Mudah cukup mengoleskan minyak ke foto mereka berdua. Bisa menggunakan Minyak Pembubar Asmara.

Untuk mendapatkan minyak pembubar asmara bisa hubungi via TELP / WHATSAPP: 0822 4210 2999.