doa kewibawaan disegani dan dihormati

 

Mempunyai pembawaan diri yang dapat disegani dan dihormati oleh rekan kerja, partner bisnis, atasan maupun bawahan merupakan hal yang wajib dimiliki oleh seorang pemimpin. Hal tersebut sering disebut dengan WIBAWA.

Seseorang dengan wibawa yang tinggi lebih dapat mengatur dan menguasai terhadap orang lain karena dapat influence (mempengaruhi) pandangan maupun prilaku orang lain. Karenanya seorang pemimpin wajib memiliki wibawa. Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah apakah setiap orang mempunyai WIBAWA?

Setiap manusia yang dilahirkan ke dunia mempunyai sifat sendiri-sendiri, ada yang terlahir dengan sifat pemimpin yang mampu mengatur atau memberi perintah (BERWIBAWA) yang kuat ada dan ada yang susah untuk mengatur atau memberi perintah (KURANG BERWIBAWA).

doa kewibawaan disegani dan dihormati

Kita ambil contoh, ada team leader, dia memberikan tugas atau proyek kepada anggota timnya. sesorang yang berjiwa pemimpin mampu menguasai, mengatur, memotivasi dan mengontrol team-nya dan anggota team pun merasa senang  sehingga pekerjaan bisa terselesaikan dengan baik dan tepat waktu. Karena pemimpin tersebut merupakan sosok yang berwibawa.

Akan tetapi ada seorang pemimpin tetapi tidak berwibawa, apa yang akan terjadi. Walaupun pemimpin tersebut memberikan tugas, mengatur timnya, melakukan kontrol pekerjaan. Tetapi dia tidak memiliki wibawa yang kuat akhirnya pemimpin tersebut kurang mampu mempengaruhi anggotanya sehingga anggota tim bekerja seenaknya dan akhirnya pekerjaan banyak yang terbengkalai.

Dari contoh diatas bisa diambil pelajaran jika Anda ingin menjadi pemimpin maka kuatkanlah wibawa Anda. Setiap manusia memiliki wibawa tetapi ada yang kuat dan ada yang lemah. Untuk menguatkan wibawa bisa dengan menggunakan doa berikut ini.

Bismillahir rahmanir rahiim

Bada’tu bibismillahi ruuhi bihiihtadat

Ila kasyfi asyrorin bibathinihin thawat

Catatan:

  • Wirid tersebut dibaca 4 kali setelah selesai shalat lima waktu
  • Jika ingin di amalkan sekali dalam sehari, maka dibaca 20 kali

Dengan megamalkan ilmu hikmah atau wirid diatas Anda tidak perlu melakukan tirakat ataupun melakukan puasa. Dalam mengamalkan wirid tersebut harus ikhlas, harus percaya dan yakin karena semua itu dari Allah.

Untuk sebuah sarana yang dapat membantu Anda untuk meraih kesuksesan, membuka jalan keberuntungan, mempermudah Rezeki bisa menggunakan sarana tasbih nur hikmah berikut dengan mengunjungi website resmi tasbihnurhikmah.com