cara untuk memperkuat aura

Dalam artikel kali ini akan dijelaskan tentang cara untuk memperkuat aura dalam islam. Sebelum masuk ke langkah-langkahnya bagaimana, ada baiknya kita ulas dulu aura dalam pandangan islam itu seperti apa?

Dalam islam memang sudah mengenal Aura akan tetapi aura tersebut tidak di sebutkan secara tersurat sebagai aura. Melainkan dengan secara tersirat menggambarkan aura sebagai Cahaya Batin Dalam Tubuh Manusia.

Cahaya yang terang diidentikan dengan kemurnian dan kebaikan contohnya untuk golongan orang yang beriman dan senantiasa berbuat baik. Sedangkan cahaya yang gelap diidentikkan dengan kotoran dan kejahatan contohnya untuk orang yang munafik dan banyak berbuat dosa.

Dalam kajian Agus Mustofa warna gelap dan terang dalam tubuh manusia dipengaruhi oleh prilaku baik dan buruk dari seseorang tersebut. Maka dari itu apabila kita ingin memiliki cahaya yang terang dalam diri kita hendaknya kita menjaga prilaku kita dengan melakukan kebaikan dan meninggalkan keburukan.

Berikut ini cara untuk memperkuat aura dalam islam

  1. Melakukan Wudhu

Nabi Muhammad SAW bersabda “Sesungguhnya pada hari kiamat umatku dipanggil dalam keadaan wajah yangputih berseri karena bekas wudhu. Barang siapa di antara kalian yang mampu untuk memperbesar cahayanya, hendaklah ia melakukannya (dengan ban yak berwudhu)” (HR. Bukhari dan Muslim).

Secara tersurat hadits tersebut menyebutkan bahwa berwudhu dapat memberikan cahaya/aura yang terang terutama pada wajah kita. Selain itu dengan berwudhu kita juga mensucikan diri kita dari hadats kecil. Oleh sebab itu hendaklah berwudhu dan menjaga wudhu kita untuk membuat cerah wajah kita.

  1. Berdoa

Perbanyaklah doa untuk diri sendiri, keluarga maupun untuk orang lain. Dengan memperbanyak berdoa untuk kebaikan maka doa itu akan kembali kepada kita. Sehingga dengan doa yang kembali kepada kita itu akan terpancar sebagai aura terang pada diri kita.

Kenapa bisa begitu? Contohnya begini

Ketika Anda berdoa kepada Allah untuk teman Anda yang sedang dirundung duka. Anda berdoa untuk berkenan mengeluarkannya dari kedukaannya. Maka orang yang pertama kali merasakan reaksi doa tersebuat adalah orang yang mendoakannya yaitu Anda. Baru setelah itu yang merasakan reaksi doa Anda adalah teman Anda.

Itulah keistimewaan doa maka dari itu perbanyaklah doa yang baik. Sehingga semakin banyak doa baik yang Anda lakukan maka semakin banyak kebaikan pula yang akan Anda rasakan.

  1. Konsumsi Makanan yang Halal dan Bersih

Yang perlu Anda ketahui makanan merupakan sumber energi tubuh kita. Makanan yang kita makan akan mengalir bersama darah dan menjadi daging dalam tubuh kita selamanya.

Oleh karena itu jika Anda ingin energi tubuh Anda positif dan aura Anda terpancar dengan cerah maka hendaklah Anda mengkonsumsi makanan yang halal dan bersih, dan senantiasa menghindari makanan yang tidak halal dan kotor.

Baca juga : Meraih sukses dengan Aura

  1. Jangan Melakukan Dosa Besar

Jika Anda ingin mencerahkan aura Anda pantang bagi Anda untuk melakukan perbuatan dosa besar. Dosa besar ini meliputi berjudi, berzina, mabuk, mencuri dan narkoba. Dengan menghindarkan diri Anda dari dosa besar maka cahaya batinnya akan kuat.

  1. Bershadaqah

Bersedekah dapat membuat aura kita menjadi tercerahkan, karena dalam sedekah merupakan perbuatan yang sangat mulia dihadapan Allah. Selain itu dengan bersedekah kita akan disenangi dan disukai oleh banyak orang, dan dijauhka dari bahaya.

Untuk dapat mencerahkan aura Anda hendaklah Anda senantiasa melakukan kebaikan dan menghindarkan diri Anda untuk berbuat dosa. Apabila Anda ingin membuka Aura bisa menghubungi pakar aura diva aura, sehingga hidup Anda akan terasa lebih mudah dalam segala hal.

Dengan aura yang kuat dan cerah maka banyak manfaat yang akan Anda dapatkan salah satunya Anda akan disenangi banyak orang, akan lebih percaya diri, di mudahkan rizkinya, dihindarkan dari bahaya dan masih banyak lagi manfaat yang akan Anda dapatkan.