membuka aura secara islam

membuka aura secara islam

Membuka aura secara islam – Didalam islam sebenarnya sudah mengenal yang namanya aura, akan tetapi dengan bahasa yang berbeda. Dalam islam menyebutkan adanya “cahaya batin” hal ini menurut para ahli aura berkorelasi pada “Aura” didalam tubuh manusia. [Baca: Aura menurut pandangan islam].

Setelah dikenal bahwa aura merupakan hal yang berkorelasi dengan cahaya batin dalam islam maka untuk dapat membuka aura sama dengan cara untuk meningkatkan cahaya batin dalam tubuh manusia. Dalam kesempatan kali ini akan diberikan cara membuka aura secara islam yang tentu insyaAllah halal untuk diamalakan.

Untuk membuka aura secara islam berikut ini harus dilakukan dengan ikhlas, niat yang baik dan yang paling utama adalah istiqomah dalam menjalankannya. Aura yang menyelubungi tubuh akan terpancar dengan kuat, bahkan anda akan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya InsyaAllah.

 

Cara Membuka Aura Secara Islam

1. Melakukan Wudhu

Wudhu dapat membuka aura wajah seperti yang diriwayatkan oleh HR. Bukhari dan Muslim “Sesungguhnya pada hari kiamat umatku dipanggil dalam keadaan wajah yang putih berseri karena bekas wudhu. Barang siapa di antara kalian yang mampu untuk memperbesar cahayanya, hendaklah ia melakukannya (dengan banyak berwudhu) “.

 

2. Berdoa

Apabila ingin membuka aura Anda, rajinlah untuk beroda kepada Allah swt. Karena dengan memperbanyak doa berarti jiwa kita menjadi lebih kuat dan tenang, yang akan berdampak langsung kepada aura kita.

 

3. Bershalawat

Perbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad saw, dengan memperbanyak shalawat nabi maka jiwa kita akan merasakan kekuatan yang luar biasa besar. Kekuatan inilah yang dapat memicu bangkitnya aura dalam tubuh.


Baca juga:


4. Makan Makanan Halal

Bila ingin mempunyai pancaran aura positif maka jangan sekali-kali makan/minum yang haram. Karena sifat makanan halal/haram akan mempengaruhi sifat manusia kita. Sehingga dapat berdampak langsung pada aura.

 

5. Berpantang Melakukan Dosa

Perbuatan dosa yang kita lakukan akan membuat energi negatif menjadi besar dalam tubuh. Hal ini akan menghambat energi aura positif untuk bangkit. Jadi jangan melakukan dosa apalagi dosa besar.

 

6. Berhati Ikhlas

Miliki hati ikhlas maka Anda akan terhindar dari sifat tamak. Sifat negatif yang rakus layaknya hewan. Selain itu hati yang ikhlas akan membangkitkan aura kharisma / kewibawaan dalam diri Anda.

 

7. Bershadaqah

Jadilah dermawan, maka akan membuat aura Anda terang benderang. Karena shadaqah merupakan perbuatan yang mulia. Selain itu shadaqah juga memiliki keistimewaan seperti menyingkirkan dari bahaya dan lebih disukai banyak orang.

 

8. Kurangi Makan dan Tidur

Apabila ingin mempunyai aura yang cerah biasanya ada yang mensyaratkan untuk berpuasa dan tirakat. Hal ini karena dengan orang yang melakukan tirakat dan puasa merupakan orang yang berkeinginan dan bersungguh-sunggu dalam niatnya.

 

Demikianlah beberapa cara yang dapat membuka aura secara islam dan insyaAllah cara tersebut halal. Apabila hal-hal tersebut di atas diamalkan, dengan niat baik dan ketulusan, InsyaAllah Anda akan memiliki aura positif yang kuat sehingga apa yang terprogram di dalam hatinya akan cepat terlaksana.

Bagi yang menginginkan sarana buka aura bisa dengan mengunjungi halaman Produk dan Layanan Buka Aura, yang halal untuk dilakukan karena sarananya menggunakan energi aura alam semesta yang terkandung didalam batu batuan dan kristal yang terdapat di alam.

Sumber: www.tamengaura.com