Aura pengasihan selalu mendominasi dari pada aura yang lainnya, karena jika aura pengasihan redup, bisa jadi aura keberuntungan dan kesuksesan akan menurun pancaran warnanya. Untuk membuka aura pengasihan itu cukup mudah, bahkan ada spiritualis ternama yang mampu membuka aura seseorang dengan batu bertuah yang dikemas menajdi cincin cantik, beliau menamainya sebagai cincin pengasihan karena cincin ini mengandung doa pengasihan pelet ampuh. Energi pengasihannya sangat tinggi. Dengan membuka aura pengasihan menggunakan sarana cincin pengasihan, anda tidak perlu repot mengunjungi klinik Diva Aura, cukup secara jarak jauh saja sudah bisa.

Dengan menggunakan cincin pengasihan maka aura pengasuhan anda akan terbuka, pancaran aura anda akan lebih kental, karena cincin pengasihan ini mengandung doa pengasihan pelet ampuh, tanpa tumbal, tanpa ritual.

Aura sesungguhnya dapat anda lihat dengan mata biasa. Mata yang tanpa dilembari dengan ilmu-ilmu khusus untuk melihatnya. Hanya saja memang diperlukan ketajaman, disamping juga dukungan dari kekuatan daya pancar aura itu sendiri.

Berikut ini Kami akan menjelaskan tentang cara melihat aura dengan mata telanjang, yaitu sebagai berikut:

  1. Berdirilah Menghadap Dinding Warna Putih, tarik nafas dan tahan di perut dan mulailah tempelkan telapak tangan ke dinding, dan hembuskan nafas, visualisasikan hembusan nafas tadi mengalir ke telapak tangan. diamkan selama 20 detik, kemudian angkat tangannya, di dinding putih tersebut akan terlihat jelas bekas telapak tangan kita. Pandanglah AURA itu dengan kosentrasi penuh.
  2. Cermin Berlatar Belakang Dinding Putih, Duduklah di depan cermin besar. Usahakan latar belakangnya adalah dinding putih. Ambil konsentrasi penuh dan fokuskan pandangan pada tepian tubuh kita di cermin. Perlu saya ingatkan bahwa anda jangan melihat tubuh kecuali tepian tubuh saja. Jika berhasil tidak akan lama lagi anda akan melihat dengan jelas munculnya sinar aura di tepian tubuh anda. Ulangilah secara berkala hingga berhasil
  3. Dua Telapak Tangan Yg Dihadapkan, Duduklah bersila, konsentrasi tajam dan lakukan tarik nafas dalam, kemudian tahan 20 detik dengan dua telapak tangan saling dihadapkan diletakkan didepan dada. hembuskan nafas sambil visualisasikan dengan fokus Energi mengalir ke kedua telapak tangan. kemudian angkat sedikit kedua tangan yg berhadapan tersebut persis di depan mata kita. Pandanglah dengan konsentrasi penuh, maka akan terlihat warna keabu-abuan atau sinar putih halus diantara kedua telapak tangan kita. terus kosentrasi sampai warna aura tubuh kita yg sebenarnya muncul di atas warna putih atau keabu-abuan tersebut.
  4. Sinar Bulan Purnama, Duduk atau berdiri santai di tempat terbuka, di luar rumah, lihatlah bayangan tubuh kita dari sinar bulan tersebut, pandanglah bayangan tersebut di tepian di sekitar kepala anda. Perhatikan terus dengan kosentrasi penuh. Jika berhasil maka sinar aura tersebut akan melenyapkan bayangan kepala anda.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI